Rabu, 21 November 2012

Tata Nano,Siap dipasarkan di Indonesia

img
Jakarta - Produsen mobil asal India, Tata Motors memastikan diri bermain di pasar mobil Indonesia yang terus berkembang. Mobil termurah sejagad, Tata Nano, pun siap mereka perlihatkan.

PT Tata Motor Indonesia (TMI) yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) mobil Tata di Indonesia memastikan diri berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show 2012 (IIMS).

Pada ajang tersebut, Tata Motors berniat untuk memperkenalkan merek mereka ke masyarakat sambil memamerkan semua mobil yang mereka miliki.

Deputy General Manager Head Marketing TMI Apong Arfiansyah menjelaskan kalau IIMS merupakan kesempatan pertama mereka untuk merek dan berbagai mobil mulai dari mobil penumpang berukuran kecil hingga kendaraan truk dan bus yang ramah lingkungan.

Apong menuturkan kalau di ajang ini ada belasan model yang akan mereka perlihatkan. "Itu dari berbagai model dan segmen. Dari MPV, SUV, pikap hingga truk. Yang pasti Tata Nano tentu akan kita bawa," ujarnya.

Di IIMS yang akan digelar pada 20-30 September di JIExpo, Kemayoran tersebut belum akan melakukan penjualan.

Tata Motors lebih memilih mempersiapkan diri untuk membangun jaringan diler berstandar 3S (sales, Sarvice, Spare part) terlebih dahulu sebelum menjual mobil agar konsumen puas. Penjualan sendiri kemungkinan baru akan dilakukan pada awal tahun depan.

Di booth Tata Motors Indonesia di IIMS tema yang akan diangkat adalah “Smart Solutions for Your Mobility Needs” – Solusi Pintar untuk Kebutuhan Mobilitas Anda. Booth itu berdiri di atas lahan 532 meter persegi untuk booth Indoor dan 480 meter persegi untuk booth outdoor.

Di booth Indoor yang desainnya bernuansa trendi elegan dan hijau, Tata Motors Indonesia akan menampilkan line-up : Tata Xenon diesel double cabin, Tata Aria MPV 4x4, Tata Indica Vista serta beberapa varian mini pick-up seperti Tata Ace, Tata Super Ace dan tentunya mobil kecil yang trendi yang menggemparkan dunia, Tata Nano terbaru Tata Nano LX.

Tata Motors juga memboyong beberapa truk besar dan model kendaraan busnya, seperti Truk Tipper Tata Prima dan Tata Bus LPO1263 CNG bertransmisi otomatis serta kendaraan ramah lingkungan berbahan bakar CNG lainnya seperti; Tata Xenon single cabin CNG, Tata Magic CNG, Tata Ace CNG, dan Tata Nano CNG.

Masyarakat Indonesia, di IIMS 2012 juga akan dapat mencoba Tata Nano dan Tata Motors juga memberikan sponsor hadiah Tata Nano kepada penyelenggara dan hadiah menarik bagi pengunjung booth Tata Motors.

Tata Nan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar